Visi Dan Misi

                                                                             

Visi

Menjadi pusat pendidikan dan pelatihan teknologi rekayasa serta teknologi informasi dan komunikasi yang menghasilkan tenaga kerja profesional siap memasuki pasar kerja global berbasis produk unggulan berbudaya lingkungan.

Misi

  1. Menjadikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Industri/Informasi yang Profesional Sesuai Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  2. Melaksanakan Sistem Pendidikan Kejuruan yang Kreatif, Inovatif dan akuntabilitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
  3. Menghasilkan Tamatan yang Mandiri, adaptif dan inovatif.
  4. Memberikan Layanan produk dan Jasa bidang Teknologi dan Informasi Kepada Masyarakat dan Stakeholder.

Tujuan SMK

Dengan  mengacu pada visi dan misi, tujuan SMK Negeri 2 Pangkalpinang adalah

  •       Meningkatkan kualitas pembelajaran
  •       Meningkatkan kualitas tenaga pendidikan dan kependidikan
  •       Mengembangkan struktur organisasi sekolah sesuai dengan kebutuhan sekolah
  •       Mengembangkan SIM dan internet untuk menunjang efektivitas
          komunikasi dan pengambilan keputusan
  •       Menertibkan administrasi sekolah
  •       Meningkatkan faslitas pendidikan pelatihan
  •       Memaksimalkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan
  •       Meningkatkan sumber pembiayaan pendidikan dan pelatihan
  •       Menata sistem penerimaan siswa baru
  •       Meningkatkan kualitas tamatan
  •       Meningkatkan peran serta masyarakat dalam pengembangan dan peningkatan kualitas SMK
  •       Meningkatkan keasrian lingkungan fisik sekolah
  •       Meningkatkan IMTAQ  dan iklim kerja yang kondusif
  •       Melaksanakan layanan pelatihan bidang teknologi dan informasi.
 

Kebijakan Mutu

Untuk mewujudkan tercapainya visi dan misi sekolah, maka telah ditetapkan suatu kebijakan mutu sebagai berikut :

Seluruh jajaran SMK Negeri 2 Pangkalpinang bertekad melaksanakan layanan pendidikan dan pelatihan untuk memuaskan pelanggan dengan cara yang PASTI.

P     =     Pelayanan prima, memberi kepuasan kepada pelanggan

A     =     Aktual, sesuai dengan prinsip SMM yang memenuhi persyaratan ISO 9001 : 2008

S     =     Selalu berorientasi pada mutu dan selalu berkesinambungan meningkatkan kemampuan dan kinerja

T     =     Tetap memenuhi peraturan perundangan yang berlaku baik lokal, nasional dan internasional

I      =     Inovatif, Adaptif dan Mandiri

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Kartu Undangan